Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kapolres Mengunjungi Mapolsek Pakel

    Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
    Tribratanews Tulungagung – Kapolres Tulungagung, AKBP Tofik Sukendar, S.I.K melanjutkan kunjungan kerja ke Polsek jajaran.
    Selasa (27/3/2018) pukul 09.00 WIB giliran Mapolsek Pakel yang dikunjungi Kapolres beserta ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung.
    Dalam arahannya Kapolres menyampaikan, agar kebijakan pimpinan Polri seharusnya juga diketahui masyarakat, agar masyarakat tahu perubahan di tubuh Polri.
    Selain itu setiap anggota Polri harus bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan Negara. Salah satunya menciptakan situasi Kamtibmas yang kindusif.
    Kapolres juga berharap agar dai Kamtibmas terus ditambah, untuk menyampaikan pesan Kamtibmas ke masyarakat.
    Setiap kali muncul masalah di masyarakat, hendaknya dikedepankan penyelesaian lewat tiha pilar, Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.
    Kapolres juga menegaskan, anggota Polri dilarangberpolitik praktis. Anggota Polri hanya mengamankan proses politik.
    Sementara Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung, Ny Tofik Sukendar turut memberikan pengarahan kepada Bhayangkari Pakel dan pemeriksaan administrasi.
    Dalam kesempatan ini Kapolres Tulungagung dan ibu menyempatkan diri membesuk Aiptu Suprayogi, anggota Polsek Pakel yang sedang sakit.
    ‎Kapolres juga berkesempatan mengunjungi Kantor Kecamatan Pakel dan Koramil Pakel.
    Turut menyertai kunjungan Kapolres dan ibu, Kabag Sumda, ‎Kasat Binmas, ‎Kasi Humas, ‎KBO Reskrim, ‎Kasiwas dan para pengurus Cabang Bhayangkari Tulungagung.
    Sekitar pukul 11.30 WIB Kapolres melanjutkan kunjungan ke Polsek Bandung. (humas)

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728